Home / Militer / WAKASAD KUNJUNGI STAND KODAM XVI/PTM, PUJI HASIL KARYA PUTRA MALUT

WAKASAD KUNJUNGI STAND KODAM XVI/PTM, PUJI HASIL KARYA PUTRA MALUT

Jakarta (28/09), Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Tatang Sulaiman mengapresiasi stand pameran lukisan Kodam XVI/Pattimura di ajang lomba lukis tingkat Markas Besar Angkatan Darat dalam rangka HUT TNI Ke-73 yang dilaksanakan di Mall Alam Sutra Tanggerang.

Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Puanter Sterrem 152/Babullah Mayor Arm Susetyo Adi Wibowo kepada awak media melalui sambungan telephon, bahwa dalam stand pameran lukisan tersebut terdapat 2 Putra Malut yang sebelumnya berhasil menjadi juara di tingkat Kodam XVI/Pattimura yaitu Miftah Fauzi dari dari Ternate dan Nurvanda H dari Tidore. Dalam kesempatan tersebut Wakasad sempat menyambangi Stand Kodam XVI/Pattimura dan mengapresiasi hasil lukisan yang dibuat oleh putra/i Maluku dan Maluku Utara Tersebut yang dinilai mewakili kebhinekaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Lebih lanjut Mayor Setyo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Komsos Kreatif di tingkat Mabes AD yang diikuti oleh 313 Kodim di seluruh Nusantara, dimana dari Kodam Pattimura sendiri terdapat 4 perwakilan pelajar, serta didampingi 3 Perwira Menengah dari Kodam, Korem 151 dan Korem 152. Kegiatan pameran sendiri dirangkaikan dengan kegiatan pentas seni budaya, Baksos dan Pameran Alutsista serta akan berlangsung hingga 3 Oktober mendatang. (Penrem 152)

Check Also

DANREM 152/BAABULLAH HADIRI KEGIATAN SURYA BHASKARA JAYA (SBJ) TNI-AL Ta.2021 DAN PENANAMAN POHON BAKAU (MANGROVE) SECARA SERENTAK

TERNATE SELATAN – Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. S.I.P., M.Si. didambingi kasiter …