Breaking News
Home / Militer / UPACAR PEMBUKAAN KEGIATAN PERSAMI WILAYAH KODIM 1501/TERNATE, DENGAN TEMA “MELALUI SERBUAN TERITORIAL TINGKATKAN SINERGITAS TNI AD DENGAN SEGENAP KOMPONEN BANGSA” bertempat di Lapangan BUMI PERKEMAHAN Kel.Gambesi Kec.Ternate, Sabtu (7/9/2019).

UPACAR PEMBUKAAN KEGIATAN PERSAMI WILAYAH KODIM 1501/TERNATE, DENGAN TEMA “MELALUI SERBUAN TERITORIAL TINGKATKAN SINERGITAS TNI AD DENGAN SEGENAP KOMPONEN BANGSA” bertempat di Lapangan BUMI PERKEMAHAN Kel.Gambesi Kec.Ternate, Sabtu (7/9/2019).

Komandan Kodim 1501/Ternate Kolonel Czi Mafud Gozali Selaku pemimpin Upacara, (7/9/2019).

Dalam amanatnya yang di sampaikan Kolonel Czi Mafud Gozali bahwa, Ilmu yang kalian dapat ini nanti bisa kalian praktekan di kehidupan kalian Sehari hari karena ini sangat bermanfaat bagi diri kita sendiri.
Mungkin kedepan ada yg berminat masuk TNI inilah dasar kalian untuk bisa meraih apa yang kalian cita citakan karena sesuatu yang kita cita citakan butuh pengorbanan yang besar dalam hal berlatih baik fisik maupun mental.
Bagi yang berminat Masuk TNI mulai Sekarang harus dibina fisiknya/ di Persiapkan sebaik mungkin, baik dari Segi fisik maupun etika kesehariannya Supaya kedepan manakala kalian Mendaftar sebagai anggota TNI kalian bisa diterimah dan pada intinya mulai dari sekarang Kalian bisa bangun komunikasi/ Silaturahmi diantara sesama kawan Seperjuanagan serta jaga kedisiplinan, dan kesehatan kalian sebaik Mungkin,sebagai umat yang beragama baik itu Islam maupun kresten kita selalu Tingkatkan keimanan kita dalam Beribadah kepada Tuhan yang maha Kuasa agar kita selalu dalam lindungan Yang kuasa Amin.

“Peserta persami berjumlah -+ 95 orang,(Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …