Home / Militer / Turut Berpartisipasi Anggota Kipan A Yonif RK 732/ Bnu dalam Kegiatan Pengecoran Asrama Putri Pondok Pesantren Al – Kahfi.

Turut Berpartisipasi Anggota Kipan A Yonif RK 732/ Bnu dalam Kegiatan Pengecoran Asrama Putri Pondok Pesantren Al – Kahfi.

Halsel _ Turut Berpartisipasi Anggota Kipan A Yonif RK 732/ Bnu dalam Kegiatan Pengecoran Asrama Putri Pondok Pesantren Al – Kahfi di wilayah Bacan, Halmahera Selatan pada Sabtu (06/06/2021).

Kegiatan ini diadakan diantaranya oleh salah satu pihak panitia dalam pembangunan Asrama yakni Bapak Pengasuh Pondok Pesantren Al – Hidayat  K.H Agus Usman.

Dalam moment tersebut sebagai wadah ajang silaturahmi dan merangkul serta mengajak masyarakat untuk bekerja sama bergotong royong membantu melaksanakan pembangunan. Di sisi lain, merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di daerah Desa Hidayat, Kecamatan Bacan Tengah, Kabupaten Halmahera Selatan.

Di era pandemik Covid – 19 ini, dengan tidak melupakan untuk menerapkan protokoler kesehatan, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam rilis resminya Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E di Mako Mako Yonif RK 732/ Bnu pada Sabtu (06/06/2021) menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan suatu wadah dalam meningkatkan peran para anggota Kompi Senapan A untuk lebih aktif dalam berpartisipasi, mengajak dan merangkul masyarakat setempat Desa Hidayat untuk bekerjasama melaksanakan Gotong Royong pembangunan pengecoran lantai Asrama Pondok Pesantren Al – Kahfi. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan berkah dan amanah bagi Kita semua serta dapat membantu proses pembangunan kepada masyarakat setempat khususnya bagi masyarakat di wilayah Bacan”.

Check Also

DANREM 152/BAABULLAH BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT KODIM 1505/TIDORE

TIDORE – Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si. melakukan kunjungan kerja …