Home / Militer / TNI BERSAMA MASYARAKAT GELAR KARYA BHAKTI PEMBUATAN PAGAR GEREJA IMANUEL MAMUYA

TNI BERSAMA MASYARAKAT GELAR KARYA BHAKTI PEMBUATAN PAGAR GEREJA IMANUEL MAMUYA

Selasa – Tobelo (17/04/2018). Personel Koramil 1508-02/Galela, personel Satgas Yonif RK 732/Banau pos Mamuya bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan Pagar Gereja Imanuel Mamuya, Ds. Mamuya, Kecamatan Galela, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan pembuatan pagar Gereja, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara Danramil 1508-02/Galela Kapten Inf Fiqih Saikhulhuda Arij Qodri yang di temui di lokasi kegiatan menyampaikan, kerja bakti yang dilakukan personel Koramil 1508-02/Galela bersama personel Satgas Yonif RK 732/Banau pos Mamuya, membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik, bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

Dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat, ungkapnya.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri sugiarto dalam keterangannya mengatakan, Ini merupakan wujudkan rasa persatuan antar umat beragama sekaligus mengajarkan sifat bergotong-royong dan saling membantu antar umat beragama. (WYU – 1508).

Check Also

Gelar Komsos, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Ikut Membantu Petani Dalam Proses Pembuataan Kopra

Morotai – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahim dengan warga binaan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil …