Home / Militer / TMMD KE-102 AKAN DIGELAR DI HIRI
Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.H., M.Tr (Han)

TMMD KE-102 AKAN DIGELAR DI HIRI

Ternate (05/07), Kodim 1501/Ternate akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 yang dipusatkan di Kecamatan Pulau Hiri Kota Ternate.

Kegiatan yang direncanakan akan dibuka oleh Walikota Ternate pada 10 Juli mendatang dan dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Faudu, kegiatan TMMD sendiri akan berlangsung selama 30 hari tersebut menyasar pembangunan fisik sejumlah fasilitas umum maupun non fisik berupa pengembangan sumber daya manusia setempat. Guna menyukseskan kegiatan tersebut Dandim 1501/Ternate menggelar Komunikasi sosial dengan masyarakat Hiri, unsur pemerintah dan media massa di Aula Makodim 1501/Ternate.

Dalam sambutannya Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.H., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini sesuai dengan Program Nawacita pemerintah yaitu membangun dari pinggiran dan pedesaan, untuk itu diharapkan dengan pelaksanaan TMMD di Kecamatan Pulau Hiri dapat mengakselerasi pembangunan di daerah tersebut baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Saya sudah komunikasi denga Bapak Walikota dan pihak Pemkot siap mendukung penuh kegiatan ini karena dinilai tepat sasaran dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. (Penrem 152)

Check Also

Asops Kasad Didampingi Danrem 152/Baabullah Cek Kesiapan Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau

Halbar. Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan , mendampingi Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Eka …