Home / Militer / Tingkatkan Imun dan Jaga Stamina, Anggota Korem 152/Bbl dan jajaran  Laksanakan Jalan Kota.

Tingkatkan Imun dan Jaga Stamina, Anggota Korem 152/Bbl dan jajaran  Laksanakan Jalan Kota.

Ternate_ Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan pimpin langsung kegiatan Jalan Santai Perkotaan dengan di awali apel pengecekan oleh Kepala Staf Korem 152/Bbl Kolonel Inf Wawan Subarjo serta di lanjutkan senam peregangan yang di pimpin oleh Bajasrem 152/Bbl Serka Kasmudin dengan maksud agar dalam pelaksanaan Jalan tidak kram atau cidera yang bertempat di Makorem 152/Bbl Jln A.M Khamarudin Ternate-Malut. Jumat (28/5/2021).

Kegiatan Jalan Kota dengan jarak 9,8 km ini dilaksanakan dengan melalui Rute Perkotaan Ternate Start Makorem 152/Bbl menuju bandara jalan atas putar balik di ujung Bandara Babullah terus menuju jalan pantai kelurahan Sango finish di Makorem 152/Bbl.

Danrem 152/Bbl menyampaikan demi menjaga kebugaran dan meningkatakan imun di dalam tubuh prajurit yang berguna intuk menangkal penyakit dari luar, salah satunya yaitu dengan melaksanakan olahraga, dengan berolahraga secara teratur akan terhindar dari penyebaran penyakit termasuk virus corona (covid -19) yang saat ini sedang memasuki new normal dan tetap melaksanakan protocol kesehatan dengan dan memakai masker serta mencuci tangan.

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk pembinaan fisik jalan ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imun kita agar terhindar dari penyakit yang sekarang lagi mewabah”, ungkap Danrem.

Lanjut, Dalam pembinaan fisik sebagai Prajurit teritorial sangat di butuhkan guna untuk mendukung pelaksanaan tugas baik tugas di lapangan maupun tugas – tugas administrasi. “Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai Prajurit akan mampu melaksanakan perintah yang diberikan oleh satuan,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Olahraga Jalan Kota Danrem 152/Bbl, Kasrem 152/Bbl, para Kasi Kasrem 152/Bbl, para Dan Kabalak Rem 152/Bbl serata para prajurit Korem 152/Bbl dan jajaran. (Penrem152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …