Breaking News
Home / Militer / SUBDENPOM XVI/1-1 TOBELO DIRESMIKAN

SUBDENPOM XVI/1-1 TOBELO DIRESMIKAN

 

Tobelo (20/06), Markas Sub Detasemen Polisi Militer XVI/1-1 Tobelo secara resmi diresmikan oleh Komandan Detasemen Polisi Militer XVI/Pattimura Kolonel Cpm Reza Muhammad Nasution bertempat di Desa MKCM Kec. Tobelo Halmahera Utara.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Halut Ir. Frans Mannery, Dandenpom XVI/1 Ternate Letkol Cpm Eko Maryanto, Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Hendriatomo, S.Ik, Dansatgas Yonif 734/Sns, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Roby Manuel, Kajari, Kalapas Tobelo dan jajaran Denpom TNI AL, Propam Polres serta tamu undangan. Dalam sambutannya Danpomdam mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Utara yang telah membantu pembangunan Markas Subdenpom yang sedemikian megah, selama 10 tahun ini keberadaan jajaran Polisi Militer di Tobelo hanyalah Pos Pom sehingga hari ini kita naikan tingkat menjadi Subdenpom XVI/1-1 Tobelo.

 

Sementara itu Bupati Halut kepada awak media menyampaikan dengan kehadiran Subdenpom di wilayah Halut diharapkan dapat memberikan energy baru dalam menciptakan situasi keamanan di wilayah ini, mengingat sejauh ini sinergitas antara pemerintah daerah, TNI dan Polri sudah terjalin dengan sangat baik. Pungkasnya. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …