Breaking News
Home / Militer / SINERGI, TNI POLRI SULA APEL GABUNGAN

SINERGI, TNI POLRI SULA APEL GABUNGAN

Sanana (22/01), Dalam rangka menjalin solidaritas TNI dan Polri di Sula, Kodim 1510/Sanana dan Polres Kep. Sula menggelar kegiatan apel bersama bertempat di Makodim 1510/Sanana Desa Pastina Kec. Sanana Kab. Kepulauan Sula.

Kegiatan yang dipimpin Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Sitepu dan Kapolres Kep. Sula AKBP Tri Yulianto S.Ik. Dalam kesempatan tersebut kedua pucuk pimpinan TNI/Polri Kepsul tersebut secara bergantian memberikan pengarahan yang menyampaikan bahwa sinergitas TNI,Polri dan Pemerintah Daerah di Kep. Sula dalam rangka menghadapi situasi Pemilu 2019 merupakan 3 pilar penting dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif menjelang konstelasi pesta demokrasi tersebut, untuk itu kita sudah seharusnya bersama-sama berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat guna menciptakan stabilitas keamanan wilayah khususnya di Kab. Kep. Sula dan Pulau Taliabu.

Sementara itu dalam keterangannya kepada awak media Dandim menyampaikan bahwa tujuan apel bersama ini untuk memupuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kab. Kep. Sula dan Kab. Pulau Taliabu, saya dan Kapolres telah berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama antara kedua instansi garda terdepat pertahanan dan keamanan di wilayah guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2019. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …