Breaking News
Home / Militer / SINERGI, DANDIM DAN KAPOLRES TERNATE PIMPIN APEL PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU

SINERGI, DANDIM DAN KAPOLRES TERNATE PIMPIN APEL PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU

 

Ternate (31/12), Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2018-2019 di wilayah Kota Ternate sejumlah 1.000 personel TNI, Polri dan Basarnas disiagakan di beberapa titik pos pengamanan guna mengantisipasi perkembangan situasi menjelang malam pergantian tahun.

 

Sebelum pelaksanaan tugas apel gabungan yang dipimpin oleh Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.H., M,Tr (Han) dan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda secara bergantian memberikan berbagai penekanan terutama SOP dalam pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun, dalam pengisian pos pengamanan secara gabungan baik unsur TNI, Polri dan Basarnas selain itu juga sejumlah kendaraan operasional telah dipersiapkan baik darat maupun laut.

 

Sementara itu dalam keterangannya Dandim kepada awak media menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun ini dari pihak TNI sendiri atas petunjuk dari Danrem 152/Babullah untuk seluruh satuan Kodim Jajaran maupun Yonif RK 732/Banau menyiagakan personel bersama unsur pengamanan lainnya, selain penempatan pos juga kita melakukan patroli gabungan yang akan berkeliling sekitaran kota maupun lokasi rawan terjadinya masalah kamtibmas. (DDK-1501)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …