Home / Militer / Selalu Kompak Di Wilayah, Babinsa Koramil Malifut Dan Warga Bangun Jalan Setapak Di Desa Binaan

Selalu Kompak Di Wilayah, Babinsa Koramil Malifut Dan Warga Bangun Jalan Setapak Di Desa Binaan

Halut – Selalu ada di setiap kegiatan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Sertu Suayub Yusuf bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan setapak Desa Bobawa Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara, Kamis (16/9/2021)

Membangun semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah binaannya, demi mensejahterakan masyarakat. Personil Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat, memberikan contoh dan teladan yang baik untuk melestarikan budaya gotong royong demi memajukan daerahnya.

“Setiap ada kegiatan kerja bakti saya selalu berusaha hadir dan ikut serta terlibat bekerja bersama warga, kita Babinsa harus bisa memberikan contoh yang baik karena kita merupakan panutan dan teladan bagi masyarakat”. Dengan keterlibatan kita tentunya akan menambah motivasi dan semangat mereka dalam menjaga kekompakan di desanya, ungkapnya.

Babinsa mengatakan akses jalan setapak yang akan menghubungkan dari rumah ke rumah di dalam perkampungan merupakan suatu hal yang sangat di perlukan warga di dalam suatu wilayah. Semoga dengan adanya pembangunan jalan setapak ini dapat mempermudah masyarakat untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan mudah, ujar Babinsa.

Sementara Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas pokok dan kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat binaan sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kiranya partisipasi baik ini dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang kita harapkan, tuturnya. (WYU-1508)

Check Also

Korem 152/Baabulah Kembali Edukasi Vaksin kepada Masyarakat

Ternate. Personel Korem 152/Baabullah bersama instansi terkait sudah kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang …