Home / Militer / Satgas Yonif RK 732/Banau Dampingin Masyarakat Kayoa Vaksinasi Covid 19

Satgas Yonif RK 732/Banau Dampingin Masyarakat Kayoa Vaksinasi Covid 19

GURUAPIN – Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau, SSK 4 Pos 1 Kayoa yang dipimpin Sertu Kristian Purba dan 3 orang anggota pos membantu proses berjalan nya pemberian vaksin Covid 19 kepada masyarakat desa guruapin, selama proses pemberian vaksin masyarakat desa guruapin mengikuti arahan dengan baik, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Sabtu, (16 /10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program pemerintah guna untuk mungurangi angka kenaikan masyarakat yg terpapar Covid 19. Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Guruapin menghimbau masyarakat nya agar apabila ada yang belum vaksin agar segera datang ke tempat vaksin yg sudah di tentukan oleh pihak kesehatan.

Dalam acara tersebut Rangkaian Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta banyak masyarakat yg datang untuk melaksanakan vaksinasi.

Dalam Rilis Resminya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menyampaikan “mari kita bantu program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, guna menekan penyebaran Covid19 serta berkurangnya angka kenaikan Covid 19 maka kita akan dapat beraktivitas sehari – hari dengan lancar.” (Penrem152)

Check Also

Danrem 152/Baabullah silaturahmi dan tatap muka di kantor walikota Tidore

Tikep – Usai melakukan kunjungannya ke Kedaton Kesultanan Tidore, komandan korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi …