Breaking News
Home / Militer / SATGAS YONIF 734/SNS KARYA BHAKTI PEMBANGUNAN MASJID DI DARUBA

SATGAS YONIF 734/SNS KARYA BHAKTI PEMBANGUNAN MASJID DI DARUBA

Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif 734/SNS melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat melakukan pengecoran Masjid Mujahidin yang terletak di Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, Minggu (23/06/2019).
Danpos Anoa 2 Daruba, Sertu Ariayawan Duwila memimpin kegiatan tersebut dibantu oleh masyarakat, para pemuda dan juga pemerintah desa.
Berkat semangat tinggi dan kerjasama yang baik antara Satgas dengan warga serta pemerintah desa, proses pengecoran dapat terselesaikan dengan cepat.
Sebagai Satuan penugasan kegiatan karya bakti bersama masyarakat merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang harus dilakukan. Selain itu kegiatan semacam ini bertujuan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama kegiatan ini dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Pandanga mengatakan “kami beserta warga Desa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas seluruh kebaikan dan kepedulian bapak-bapak dari Satgas Yonif 734/SNS yang telah membantu proses pengecoran ini Masjid ini.”

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …