Breaking News
Home / Militer / SATGAS TMMD GELAR PENYULUHAN KESEHATAN DI DESA LOLEO WEDA TENGAH

SATGAS TMMD GELAR PENYULUHAN KESEHATAN DI DESA LOLEO WEDA TENGAH

 

Ternate (29/10), Kegiatan Penyuluhan Kesehatan digelar dalam rangka sasaran Non Fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-103 yang dilaksanakan di Desa Loleo Kec. Weda Selatan Halmahera Tengah.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasi Ops Satgas Kapten Arm Zaenal Arifin, Kasi SDK Kab. Halteng Hi Lukman Alwi, Kabid P2P Dinkes Halteng Lutfi Jafar, Kepala BPJS Halteng Nur Nisa Samsu serta diikuti oleh 50 orang masyarakat. Dalam sosialisai kesehatan tersebut disampaikan materi menjaga kesehatan lingkungan, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta ramah anak serta sosialisasi BPJS yang disampaikan masing-masing pemateri sesuai dengan bidangnya.

 

Sementara itu ditempat terpisah Dansatgas TMMD Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang telah memasuki hari ke-13 dimana sejumlah sasaran non fisik dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan dan sosialisasi yang telah kita programkan selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …