Breaking News
Home / Militer / SATGAS TMMD BERIKAN SANTUNAN DUKA

SATGAS TMMD BERIKAN SANTUNAN DUKA

Sanana (10/04), Sagtas TMMD ke-101 berikan santunan kepada keluarga yang sedang mengalami duka akibat ditinggal oleh keluarganya.

Adalah Sdr. Fahri warga Desa Wai Ipa yang mengalami kemalangan istri tercinta meninggal dunia dan yang lebih mengiris hati adalah almarhumah tengah mengandung usia 6 bulan serta meninggalkan 1 orang suami dan 3 orang anak. sehingga atas dasar kemanusiaan dan solidaritas Satgas TMMD yang diwakili oleh Sertu Jajang memberikan santunan berupa sembako yang diterima langsung oleh Sdr. Fahri, dalam kesempatan yang bersangkutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada satgas TMMD atas perhatian dan kepeduliannya kepada keluarga “saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah ingat kepada keluarga kami semoga mendapat balasan yang baik dari Allah SWT.

Sementara itu ditempat terpisah Dansatgas TMMD Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan terhadap sesama, hal tersebut menunjukan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tidak hanya sebatas pada slogan semata. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …