Home / Militer / SATGAS TMMD BANGUN KOMUNIKASI DENGA SELURUH ELEMEN BANGSA

SATGAS TMMD BANGUN KOMUNIKASI DENGA SELURUH ELEMEN BANGSA

Sanana (11/04), Satgas TMMD ke-101 Kodim 1509/Labuha yang sedang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sanana Kab. Kepulauan Sula.

Dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas, personel Satgas TMMD intens membangun komunikasi dengan seluruh komponen yang berada di wilayah mulai dari pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda hal tersebut dilakukan dengan metode binter dan anjangsana hal tersebut dimaksudkan agar selama pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar melalui sinergitas antar seluruh kompenen sehingga setiap menemui kendala dapat segera dikordinasikan dengan baik.

Senada dengan hal tersebut Dansatgas TMMD Letkol Inf Joni Widodo, S.Sos menyampaikan kunci keberhasilan TMMD adalah adanya kemanunggalan antar TNI dan Rakyat dalam artian luas terjalinnya kesamaan persepsi, pandangan dan tujuan antar seluruh komponen bangsa yang diawali dengan komunikasi yang baik sehingga akan tercipta kerjasama yang komperhensif dalam rangka mencapai keberhasilan tertentu untuk itu saya telah menginstruksikan kepada jajaran saya untuk membangun komunikasi yang intens dengan tokoh setempat. (Penrem 152)

Check Also

Gelar Komsos, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Ikut Membantu Petani Dalam Proses Pembuataan Kopra

Morotai – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahim dengan warga binaan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil …