Home / Militer / Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY Pos 6 Sangowo mengajar Wasbang kepada siswa SMP.

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY Pos 6 Sangowo mengajar Wasbang kepada siswa SMP.

Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY melaksanakan kegiatan mengajar di SMPN Desa. Boho-boho Kecamatan. Morotai Timur. Kabupaten. Kepulauan Morotai. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Danpos 6 Sangowo Lettu Arh Nanang W dengan materi wawasan kebangsaan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Arm Suhendra Chiptha M. Tr. Hanla lewat tulisan yang dirilis di Pos Kotis Tobelo, Rabu (12/05/2021)

Dansatgas menerangkan dengan adanya personel Satgas sebagai tenaga pengajar di sekolah daerah tempat dimana bertugas yang kekurangan tenaga pendidik, selain membantu guru, kegiatan mengajar ini juga untuk memotivasi semangat belajar siswa-siswi, diharapkan nantinya siswa-siswi ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berdisiplin tinggi dan berkarakter.

Personel Satgas sebelum berangkat melaksanakan penugasan sudah dibekali pengetahuan sebagai tenaga pendidik yang dipersiapkan di tiap-tiap Pos, guna membantu tenaga pendidik yang berada diwilayah desa binaan.

Ungkap salah satu siswa kami sangat berterimakasih kepada bapak TNI, semoga ini menjadi energi yang positif bagi kami untuk meningkatkan semangat belajar.

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …