Home / Militer / Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY melaksanakan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat.

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY melaksanakan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat.

Dalam rangka melaksanakan kegiatan komsos Pos 3 Dokuno SSK 1 Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY melaksanakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Desa. Mamuya Kec. Galela Kab. Halmahera Utara.

Disampaikan oleh Danpos 3 Dukuno Letda Arm Verdi bahwa kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh anggota kesehatan kami merupakan kegiatan Komsos yang rutin kami laksanakan untuk membantu warga yang kurang mampu.

Danpos berharap dengan adanya pelayanan kesehatan yang diberikan oleh anggota kesehatan Pos 3 Dokuno dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat serta dapat memperkokoh kemanungalan TNI dengan rakyat.

Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 dengan cara menjaga jarak, mencuci tanggan dan
menggunakan masker.

Pak Dayat warga desa Mamuya mengucapakan terimakasih atas pelayanan kesehatan kepada kami masyarakat desa Mamuya mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kami.

Check Also

Babinsa Koramil 1505-05/Sofifi, Kodim 1505/Tidore Koptu Abd. Rahman Safii melaksanakan patroli sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan bila sedang beraktivitas.

Kegiatan patroli yang dilakukan babinsa untuk memastikan situasi Wilayah Binaan dalam keadaan aman serta melakukan …