Home / Militer / Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY melaksanakan karya Bakti Pembersihan masjid bersama masyarakat

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY melaksanakan karya Bakti Pembersihan masjid bersama masyarakat

Pos 3 Ibu SSK III Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY melaksanakan kegiatan Karya Bakti dilingkungan Kecamatan. Ibu Tengah, Kabupaten. Halmahera Barat, Jumat (14/05/2021)

Danpos 3 Ibu SSK III Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY Letda Arh Agus Ciltri menjelaskan Kegiatan pembersihan ini dilaksanakan secara bergotong royong bahu membahu dengan masyarakat membersihkan bagian luar dan dalam masjid.

Dan pos 3 Ibu Letda Arh Agus Ciltri mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan secara rutin satu pekan sekali kegiatan ini dilaksanakan di tempat-tempat ibadah setiap hari jumat pagi.

Danpos juga menghimbau kepada masyarakat desa Gamlamo agar tetap menjaga kebersihan masjid serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa,
tak lupa juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dan kerukunan antar umat beragama yang ada di desa Gamlamo khususnya dan di daerah Ibu tengah pada umumnya.

Kepala Desa Gamlamo bapak Arman mewakili masyarakat desa Gamlamo mengaku sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan pos 3 Ibu, Masyarakat mengharapkan agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan oleh anggota TNI tidak di desa muslim saja di desa kristen juga dilaksanakan agar tetap terjaga keamanan dan kerukunan umumnya di kec Ibu Tengah.

Check Also

BABINSA KORAMIL 1505-01/TIDORE, KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT BANTU PENGECORAN MUSHOLLAH.

Babinsa Koramil 1505-01/Tidore, bersama warga melakukan kerja bakti pengecoran Mushollah RT 05/ RW 02, Kelurahan …