Home / Militer / Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY dan PSHT bagi Santunan kepada anak Yatim.

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY dan PSHT bagi Santunan kepada anak Yatim.

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pengurus Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Tobelo kembali bekerjasama untuk membagikan santunan dan membagikan nasi kotak kepada 50 anak Yatim, Pantiasuhan Tarakani yang berada di Desa. Togawa Kecamatan. Galela, Kabupaten. Halmahera Utara Jum’at (07/5/2021)

Perwira Teritorial (Pater)Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY Lettu Kav Nurabadi menerangkan kegiatan semacam ini merupakan salah satu kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan secara terus menerus dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat yang berada di wilayah desa binaan Pos Kotis Tobelo termasuk anak-anak Yatim yang berada di Desa. Togawa, Kecamatan. Galela, Kabupaten. Halmahera Utara dan sekitarnya, agar terjalin Komunikasi Sosial dengan baik dan Harmonis.

Bapak Joko Karianto selaku ketua Ranting PSHT Tobelo mengucapkan bayak terimakasih atas dukungan dan bantuan personel Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY semoga selama pelaksanaan tugas di Kab. Halmahera Utara khususnya di Kec. Tobelo dapat terjalin Komunikasi dengan baik kepada masyarakat dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Lettu Chb Mujiono pengurus PSHT, anggota Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/ UY menambahkan kegiatan ini merupakan upaya menuntaskan kemiskinan; Memupuk pribadi yang baik, berbagi, dan berkasih sayang terhadap sesama; Mempererat persaudaraan sesama muslim dengan saling membantu dalam beramal baik; Menjadi fasilitator yang amanah bagi kaum aghnia (mampu) dan kaum yatim serta piatu.

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …