Home / Militer / Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY Baksos Membantu Donor Darah untuk Masyarakat.

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY Baksos Membantu Donor Darah untuk Masyarakat.

Dalam rangka melaksanakan kegiatan Baksos, Pos 2 Soatobaru SSK I Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY Membantu Donor darah kepada masyarakat Desa. Dokulamo Kecamatan. Galela Barat Kabupaten. Halmahera Utara. Jumaat (14/05/2021)

Disampaikan oleh Danpos 2 Soatobaru Serma Putu Ari S bahwa kegiatan donor darah yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat, Donor Darah merupakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang kami laksanakan secara rutinitas tentunya kegiatan tersebut bekerjasama dengan PMI.

Danpos berharap dengan adanya bantuan donor darah yang diberikan oleh anggota Pos 2 Soatobaru dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danpos, “mengajak kepada masyarakat untuk tidak ragu untuk meminta bantuan donor darah ke pos 2 Soatobaru jika ada masyarakat yang membutuhkan donor darah, tentunya jika golongan darah yang dibutuhkan ada yang sama dengan anggota pos, pasti kami dari Pos Soatobaru akan siap membantu.

Pak junaidi selaku warga desa Dokulamo mengucapakan “Terimakasih atas Bantuan Donor darah kepada kami masyarakat desa Dokulamo, mudah-mudahan donor darah ini bermanfaat bagi masyakat kami yang mengalami musibah, dan keberadaan Pos 2 Soatobaru di desa kami sangat membantu apabila ada warga yang sedang membutuhkan darah. “

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …