Home / Militer / Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Mengajar Di Sekolah

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Mengajar Di Sekolah

Lede – Dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial, Pos 8/Lede SSK IV Satgas Yonarmed 8/105 Tarik melaksanakan kegiatan mengajar kepada para Siswa di Sekolah Madrasah Aliyah Des. Langganu, Kec. lede, Kab. Taliabu, Maluku Utara, Rabu (28/05/2021)

Disampaikan oleh Danpos 8/Lede Serma Sugiarto bahwa kegiatan mengajar yang diberikan oleh anggota kami ini merupakan sarana Komunikasi sosial yang rutin kami laksanakan di Sekolah-Sekolah sekitar wilayah binaan Pos kami.

Dalam kesempatan ini kami memberikan pengertian kepada anak-anak tentang pentingnya kesadaran Bela Negara yang merupakan kewajiban bagi seluruh warga negara. Untuk itu kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan rasa cinta tanah air dalam diri setiap siswa-siswi Sekolah Madrasah Aliyah di desa langganu ini.” ujar serma sugiarto

Pak Dedi selaku Guru di Sekolah Madrasah Aliyah ini mengucapkan Terimakasih atas keberadaan Pos 8/Lede di desa kami ini, karena telah mengadakan kegiatan pemberian pengetahuan tentang bela negara yang menambah wawasan siswa-siswi kami disini.

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …