Breaking News
Home / Militer / Satgas Pamrahwan 734/SNS bantu pemasangan pondasi pagar Masjid

Satgas Pamrahwan 734/SNS bantu pemasangan pondasi pagar Masjid

Masih dalam suasana Ramadhan, Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Yonif 734/SNS melaksanakan kerja bakti Masjid An’nur di Kampung Guruapin yang terletak di Kecamatan Kayoa, Selasa, 11 Juni 2019 .
Kerja bakti kali ini yakni pemasangan pondasi pagar masjid. Kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Praka Hendric Agoha selaku Wadan Pos 1 Kayoa. Selain 5 anggota satgas, pemasangan pondasi itu dibantu bersama dengan 3 orang personil polsek beserta masyarakat setempat.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai 11.00 WIT ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang harmonis bagi Personel Satgas dan masyarakat di Kampung Guruapin.
Sementara itu pengurus Masjid An’Nur mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas yang telah membantu memasang pondasi masjid agar lebih rapi serta layak. Bagi masyarakat di sekitar , Satgas selalu ada dalam membantu dan mendukung kegiatan positif masyarakat khususnya di Kampung Guruapin.

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …