Home / Militer / Satgas Ops Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Vaksinasi Covid 19

Satgas Ops Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Vaksinasi Covid 19

TERNATE, korem152-tniad.mil.id/ – Komando Taktis Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar Vaksinasi Covid 19 di Kantor Desa Gosoma Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Minggu (7/11/2021), kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam menekan penyebaran kasus Covid 19 di Maluku Utara khususnya wilayah Halmahera Utara. Kegiatan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh dr. Albertus S.A selaku Dokter Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau.

Kegiatan Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Kapolsek Tobelo,Pabintal Satgas Yonif RK 732/Banau Letda Inf Abdul Sahupala dan Perangkat Desa Gosoma Serta Puluhan Masyarakat yang mengikuti vaksin, Kegiatan berjalan dengan lancar hingga selesai.

Kegiatan Vaksin ini sangat di apresiasi oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik ,menyampaikan “Untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid 19, kami siap membantu dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat sekitar wilayah Halmahera Utara, kami juga senantiasa mengajak masyarakat agar sadar akan program vaksinasi dari pemerintah untuk menciptakan Herd Immunity.”

“Tentunya kami dari Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau akan selalu turut serta membantu Dinas Kesehatan dalam mamberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin baik itu Tahap I maupun Tahap II” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan-kesulitan disekitar kita.”(penrem152)

Check Also

DANREM 152/BAABULLAH BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT KODIM 1505/TIDORE

TIDORE – Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si. melakukan kunjungan kerja …