Home / Militer / SAMBUT HUT TNI, KOREM PUGAR TAMAN MAKAM PAHLAWAN BANAU

SAMBUT HUT TNI, KOREM PUGAR TAMAN MAKAM PAHLAWAN BANAU

Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, Korem 152/Baabullah melaksanakan karya bhakti di Taman Makam Pahlawan Banau Kota Ternate, Rabu (29/09/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasipers Kasrem 152/Bbl Kolonel Arm Anang Krishna tersebut menerjunkan 150 personel Makorem 152/Baabullah dan jajaran, kegiatan karya bhakti sendiri meliputi pembersihan, perbaikan bagian bangunan yang telah rusak dan pengecetan ulang tembok maupun gerbang taman makam pahlawan yang telah mulai pudar oleh cuaca.

Ditempat terpisah Ws. Kapenrem 152/Bbl Letda Inf Abdul Karim menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-76, seperti kita ketahui bahwa Taman Makam Pahlawan ini merupakan tempat peristirahatan terakhir para kusuma bangsa yang gugur dalam merebut kemerdekaan, selan itu juga sebagai simbol dari perjuangan bangsa, untuk itu keberadaannya perlu kita rawat dan pelihara untuk menjaga marwah dan martabat bangsa. (Pen 152)

Check Also

Korem 152/Baabulah Kembali Edukasi Vaksin kepada Masyarakat

Ternate. Personel Korem 152/Baabullah bersama instansi terkait sudah kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang …