Breaking News
Home / Militer / RUMAH UNTUK NENEK NURBAYA MULAI DIBANGUN
PEMASANGAN KUSEN

RUMAH UNTUK NENEK NURBAYA MULAI DIBANGUN

 

PEMBUATAN PONDASI

Sanana (22/04), Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Satgas TMMD ke-101 Kodim 1509/Labuha memberikan bantuan berupa membangun rumah untuk Nenek Nurbayah warga Desa Umaloya Kec. Sanana Kab. Kepulauan Sula.

PEMASANGAN BATAKO

Tidak menunggu waktu yang lama pembangunan rumah sendiri sejak jum’at lalu mulai dikerjakan mulai dari pembuatan pondasi dan menginjak hari ke tiga memasuki tahap pemasangan kayu kusen dan menaikan bata/tela. Pengerjaan dilakukan dengan cepat diharapkan sepekan kedepan pembangunan dapat rampung namun tentusaja tetap menjaga kualitas bangunan tersebut. Atas permintaan dari Nenek Nurbaya agar rumanya tidak dirobohkan namun kita membangun di lahan kosong dibelakang rumahnya.

GOTONG ROYONG TNI-MASYARAKAT

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa pembangunan rumah untuk Ibu Nurbaya kita kerjakan sebaik mungkin meskipun dalam waktu terbatas, oleh karenanya kita turunkan tukang-tukang terbaik di TMMD ini. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …