Home / Militer / Program Pembangunan Pagar SDN Loleo Oleh Satgas TMMD Ke 103 Sudah Mencapai 25%

Program Pembangunan Pagar SDN Loleo Oleh Satgas TMMD Ke 103 Sudah Mencapai 25%

Weda  – Kekompakan Satgas TMMD Ke 103 Bersama Masyarakat  secara bersama-sama dalam rangka  melaksanakan Perkerjaan pembangunan Pagar di desa loleo kecamatan weda selatan.19/10/2018

Hal tersebut dapat di liat dalam kekompakan melaksanakan pekerjaan prioritas yaitu pembangunan pagar sekolah SDN 1 Desa Loleo dengan Panjang 75 Meter,pada awalnya  di laksanakan pembuatan pondasi dan pembuatan batako serta pengikatan Besi untuk tiang pagar.

Menurut salah satu masyarakat pada saat di konfirmasi Lindo di lokasi perkerjaan mengatakan bahwa mereka masyarakat sangat berterima kasih dengan hadirnya bapak-bapak Tentara,karena kehadiran mereka lah sehingga pekerjaan di dalam desa kami ini bisa di laksanakan dan kami juga selalu melaksankan pekerjan  secara bersama-sama dengan penuh kekompakan.katanya.

Menurut Pasi Ter kodim 1505/Tidore Kapten Inf Joko S pada saat di konfirmasi via Telpon mengatakan Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Loleo dalam berpartisipasi,karena,tanpa Rakyat kami tidak ada apa-apa nya.jelasnya.

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …