Home / Militer / PRAJURIT KOREM DONOR DARAH DALAM RANGKA HANI 2018

PRAJURIT KOREM DONOR DARAH DALAM RANGKA HANI 2018

Ternate (29/06), Dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI,Red) Tahun 2018, Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan bhakti sosial donor darah bertempat di Kantor BNNP Malut Jl. Tugu Makugawene Kalumata Puncak Kec. Ternate Selatan Kota Ternate.

Guna mendukung acara tersebut sejumlah 20 Personel Prajurit Korem 152/Babullah berpartisipasi mendonorkan darahnya yang diambil oleh petugas dari PMI Kota Ternate, keterlibatan Korem 152/Babullah dalam kegiatan ini selain sebagai bentuk sinergitas antar instansi di Malut juga sebagai bentuk kepedulian sosial guna membantu mengatasi kekosongan stok darah di PMI guna keperluan medis yang semakin tinggi.

Senada dengan hal tersebut Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa hubungan antar instansi vertikal maupun horizontal di Malut berjalan dengan baik, hal tersebut merupakan indikator yang baik terjalinnya sinergitas guna menghadapi berbagai permasalah di daerah di berbagai bidang, selain itu juga TNI telah berkomitmen untuk memerangi peredaran Narkoba yang merusak generasi penerus. (Penrem 152)

Check Also

Asops Kasad Didampingi Danrem 152/Baabullah Cek Kesiapan Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau

Halbar. Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan , mendampingi Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Eka …