Breaking News
Home / Militer / Prajurit Banau Gruduk Polres Halmahera Barat

Prajurit Banau Gruduk Polres Halmahera Barat

Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, personel Yonif RK 732/Banau “menggeruduk” Mako Polres Halmahera Barat di Desa Hoku-Hoku Kec. Jailolo Halmahera Barat.

Sekitar 1 Pleton personel Yonif RK 732/Banau dipimpin Ka Korum Lettu Inf Adi Prabowo mendatangi Mapolres Halbar dengan membawa spanduk berisi ucapan serta kue cake, kedatangan para Personel Banau tersebut mengagetkan personel Kepolisian yang ada di Mapolres, kedatangan rombongan kemudian disambut oleh Kapolres Halbar AKBP Tri Okta Hendro Yanto S.ik M.H. kemudian dirinya mengaku terharu atas perhatian dari rekan-rekan TNI khususnya Yonif RK 732/Banau hal ini menunjukan sinergitas TNI/Polri di wilayah Halbar terjalin dengan sangat baik.

Sementara itu Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan bahwa TNI dan Polri sebagai pilar pertahanan dan keamanan negara sudah seharusnya bersinergi, kegiatan yang dilakukan di Polres tadi pagi sebagai gambaran harmonisnya hubungan antara TNI/Polri di wilayah Halmahera Barat. (Pen 732)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …