Breaking News
Home / Militer / Pos Tetewang bersama warga bangun Halte

Pos Tetewang bersama warga bangun Halte

Tetewang, 2 September 2019. Telah di laksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membangun Fasilitas Umum (Halte) yang berada di desa tetewang, kecamatan jailolo selatan kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara. Dalam kegiatan karya bakti tersebut di pimpin oleh kopda Zulhak bersama 3 orang anggota bersama masyarakat tetewang berjumlah 10 Orang.

Menurut wadanpos tetewang. Kopda zulhak. Pembuatan Halte ini bertujuan apabila masyarakat ingin mengantri bentor, Ojek, transit berpindah angkutan maka kami menyediakan sarana dan tentunya kami menjamin juga keamanannya.

Menurut Dansatgas 734 / SNS. Letkol Inf Edwin Charles. Kegiatan ini merupakan bukti kemanunggalan TNI terhadap rakyat. TNI peduli terhadap masalah yang kini di hadapi oleh masyarakat khusus nya masyarakat desa tetewang akan kurangnya sarana untuk menunggu angkutan umum. semoga Halte yang di persembahkan oleh Satgas Yonif 734 / SNS senantiasa bermanfaat untuk kehidupan Masyarakat desa tetewang.

Menurut Charli. kami salah satu perwakilan warga tetewang berterima kasih kepada satgas 734 / SNS Pos tetewang, terkhusus pada Dansatgas 734 / SNS telah membantu kami dengan mendirikan sebuah Halte sebagai tempat singgah dalam jalur transportasi.

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …