Breaking News
Home / Militer / Pos Salimuli ssk 1 layani Homecare terhadap warga yang sakit

Pos Salimuli ssk 1 layani Homecare terhadap warga yang sakit

Pada Hari Kamis, Tgl 29 Agustus 2019. Pos Salimuli SSK 1 satgas yonif 734 / SNS yg dipimpin oleh Lettu Inf M. Tanri Bali bersama 3 org anggota melaksanakan kesehatan keliling di desa salimuli dengan mendatangi warga yang sakit

Dansatgas 734 / SNS, Letkol Inf Edwin Charles mengatakan bahwa Tour Of Primery Healthy care ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami trhadap kesehatan warga yg ada di pedalaman trutama pada daerah yg tidak memiliki balai pengobatan atau akses menuju balai pengobatan tsb di tmpuh dgn jarak yg sangat jauh.

Ibu Ana 60 th. Warga desa mamuya, sangat Senang sekali dengan adanya bentuk pelayanan kesehatan keliling dari satgas yonif 734 / SNS. Bliau merasa trbantu krn kini penyakit Alergi dan hipertensi yg saya alami di berikan pengobatan yg tepat oleh tim kesehatan kotis satgas 734 / SNS.

Disamping itu menurut dan ssk 1. lettu inf M. tanri Bali. Menghimbau warga untuk senantiasa menjaga kesehatannya dengan baik mengingat fasilitas kesehatan sangat jauh jaraknya dengan cara menjaga pola hidup yang teratur, banyak makan buah buahan dan rajin berolahraga.

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …