Breaking News
Home / Militer / Pos 8 Maba SSK II laksanakan apel glar pas OPS KIEraha TNI Polri

Pos 8 Maba SSK II laksanakan apel glar pas OPS KIEraha TNI Polri

Maba, 29 Agustus 2019 , pukul 08.30 wit, telah dilaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Ops patuh Kieraha bersama anggota gabungan TNI-POLRI Di wilayah haltim Provinsi Maluku utara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pos Maba yaitu letda inf Rizki Dicen Agusman beserta 4 orang anggota dan kapolres halmahera timur AKBP Driyano A. Ibrahim, S.H., S.I.K.

pada kegiatan apel gelar pasukan operasi patuh Kieraha ini dipimpin langsung oleh bapak kapolres Halmahera timur Akbp Driyano A. Ibrahim, S.H. S.IK berlangsung dengan khidmat, aman serta lancar.

Menurut Dansatgas 734 / SNS. Letkol Inf Edwin Charles. pada kegiatan bersama ini dapat meningkatkan sinergitas TNI POLRI dalam mengayomi serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama untuk seluruh masyarakat Halmahera timur. Hal ini akan stabilitas keamanan di haltim menjadi terjaga dan terpelihara dengan baik.

Menurut kapolres, AKBP Driyono. saya mengucapkan trima kasih kepada dansatgas 734 / SNS. Dengan adanya pos maba di Haltim membuat stabilitas Keamanan di haltim menjadi meningkat. smoga dgn adanya Ops Patuh kieraha ini masyarakat menjadi lbh tertib dalam berkendara dgn roda 2 maupun dgn roda 4.

Menurut Danpos maba. letda inf dicen agusman. Kami sangat senang dalam membantu mengemban tugas negara dalam meningkatkan kemanunggalan TNI POLRI serta turut serta dalam Apel Gelar Pasukan Ops patuh kieraha ini. Sehingga hal ini akan berdampak pada kebiasaan masyarakat dalam berkendara menjadi berubah dalam mematuhi aturan dalam berkendara.

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …