Home / Militer / Pererat Tali Silaturrahmi, Danramil 1508-04/Malifut Komsos Dengan Tokoh Agama

Pererat Tali Silaturrahmi, Danramil 1508-04/Malifut Komsos Dengan Tokoh Agama

Halut – Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi melaksanakan komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Tahane Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara, Sabtu (22/5/2021).

Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, bahwa
Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 1508-04/Malifut dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati. Serta merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.

Memberikan himbauan kepada masyarakat, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19, katanya.

Danramil juga menyampaikan tentang isu- isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri, ujarnya.

Dengan adanya Danramil yang berkeliling di desa binaannya, maka pihak Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ungkapnya. (WYU-1508).

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …