Home / Militer / PERERAT SINERGITAS SERTA AWALI TUGAS BARU DANREM 152/BAABULLAH SILATURAHMI KE MAPOLDA MALUKU UTARA

PERERAT SINERGITAS SERTA AWALI TUGAS BARU DANREM 152/BAABULLAH SILATURAHMI KE MAPOLDA MALUKU UTARA

TERNATE РMengawali tugas sebagai Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P.,, malakukan kunjungan silaturahmi kepada mapolda malut, kunjungan silaturahmi penuh keakraban  mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah tersebut Danrem 152/Baabullah diterima Kapolda malut Irjen Pol Risyapudin Nursin S.I.K, di ruang kerjanya  bertempat di Mapolda Malut Jl. Kapitan Pattimura Kel. Kalumpang Ternate Tengah. Kamis (16/09/2021).

 

Danrem yang didampingi Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabarudin, Kasi Intel Letkol Inf Artang Nainggolan, Kasiops Letkol Inf Muhammad Ridha, disambut oleh Kapolda, Wakapolda, Irwasda Polda Malut dan Karo Ops Polda Malut.

 

Dalam pertemuan tersebut Danrem menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru sudah selayaknya melakukan silaturahmi dan anjangsana kepada para Stake Holder khususnya Forkopimda Maluku Utara, hal tersebut sebagai bentuk komitmen sinergitas dan kekompakan antar seluruh unsur lintas sektoral dalam rangka membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan dan penanggulangan pandemi covid-19.

 

Senada yang disampaikan Kapolda bahwa selama ini hubungan TNI-Polri di Maluku Utara berjalan sangat solid dan kompak, dimana kita selalu terlibat bersama-sama dalam berbagai kegiatan maupun upaya penanggulangan Covid-19 semoga dengan kepemimpinan Danrem yang baru akan semakin meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri guna mendukung terlaksananya tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

 

 

 

Penrem 152

Check Also

Korem 152/Baabulah Kembali Edukasi Vaksin kepada Masyarakat

Ternate. Personel Korem 152/Baabullah bersama instansi terkait sudah kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang …