Breaking News
Home / Militer / PERANAN TIM KESEHATAN DALAM TMMD KE-107 KODIM 1510/SANANA

PERANAN TIM KESEHATAN DALAM TMMD KE-107 KODIM 1510/SANANA

Sanana (23/03), Anggota tim kesehatan yang tergabung di Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1510/Sanana, di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula selalu memperhatikan kesehatan personel sebelum memulai pekerjaan.

Dua petugas kesehatan, Serma Heri dengan salah satu anggota melakukan pengecekan suhu badan, tensi darah, dan memberikan vitamin kepada seluruh personel. Hal ini untuk memastikan kondisi kesehatan setiap harinya.

” Kami berada di lokasi TMMD sejak pagi hingga malam, untuk memberi layanan kesehatan kepada seluruh personel Satgas TMMD. Kami selalu siap sewaktu waktu ada warga sekitar sasaran yang membutuhkan layanan kesehatan kami,” jelas Serma Heri.

Di tempat yang berbeda Komandan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo, S.I.P., mengatakan tim kesehatan Serma Heri dan salah satu anggota merupakan personel Denkesyah Ternate yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan Satgas TMMD ke-107 ini. (Penrem 152)

Sebelum memulai kegiatan dilaksanakan pengukuran tensi

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …