Home / Militer / Penyiapan Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura  Korem 152/Babullah Benahi Pangkalan

Penyiapan Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura  Korem 152/Babullah Benahi Pangkalan

Ternate –Dalam Rangka Menyambut Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Pattimura  Ke Satuan Korem 152/Babullah Terus Dilakukan. Selain Kesiapan Personelnya, Tidak Kalah Penting Adalah Kesiapan Pangkalan Guna Menyambut Kedatangan Pangdam XVI/Pattimura.

 

Hal Itu Diungkapkan Dandenmarem 152/ Babullah, Mayor Inf Kasihono  Dihadapan Seluruh Prajurit, Saat Kegiatan Apel Pagi Di Gasebo Markas Korem, Jl. Am Khamaruddin No.1, Sangaji, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (31/5/2021).

 

Lebih Lanjut, Pasilat Menyatakan Bahwa Menjadi Suatu Kehormatan Satuan Saat Dikunjungi Oleh Orang Nomer Satu Di Satuan Pangdam XVI/Pattimura.Oleh Karenanya, Menjadi Kewajiban Satuan Dibawahnya Untuk Semaksimal Mungkin Menyiapkan Personel Dan Pangkalan Untuk Menyambut Kedatangannya, jelasnya.

 

 

Dalam Kegiatan Pembenahan Pangkalan, Korem 152/ Babullah Tidak Tanggung-Tanggung, Guna Membenahi Di Halaman Makorem 152/ Babullah Ini.Selain Dalam Rangka Menyambut Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Pattimura, Pembenahan Pangkalan Atau Pemeliharaan Bangunan Ini Sudah Rutin Dilakukan Oleh Satuan Korem 152/ Babullah.

 

Hal Ini Dilakukan Untuk Menciptakan Suasana Kantor Yang Indah, Nyaman, Asri Serta Lingkungan Kerja Yang Bersih  Sehingga Selain Tetap Terjaga Keawetannya, Juga Berdampak Bagi Pelaksanaan Tugas Satuan.(Penrem152)

Check Also

Kekompakan Babinsa Bersama Tiga Pilarq Tingkatkan Ketahanan pangan Desa Hatebicara di masa Pandemi Covid-19

HALBAR. Dalam meningkatkan ketahanan pangan perlu Sinergitas antara Tiga Pilar yang terdiri dari Kades, Babinsa, …