Home / Militer / PENGERJAAN DEKKER DAN JEMBATAN SUDAH MENCAPAI 80 %

PENGERJAAN DEKKER DAN JEMBATAN SUDAH MENCAPAI 80 %

Sanana (23/04), Selain pembuatan saluran air dan tanggul Satgas TMMD ke-101 Kodim 1509/Labuha turut mengerjakan pembuatan dekker dan jembatan sebagai interkoneksi antara jalan yang sempat terpotong pekerjaan pembuatan saluran air sepanjang 1,4 Kilometer tersebut.

Dari total 6 Dekker yang direncanakan dibuat saat ini sudah 4 Dekker yang telah rampung 100 % sedangkan 2 sisanya sedang dalam proses pengerjaan, penempatan dekker maupun jembatan sendiri berdasarkan perhitungan interkoneksi jalan serta menuju fasilitas-fasilitas umum seperti Puskesmas, Sekolah, Gedung Pertemuan dan pos kamling. Sedangkan bagi masyarakat yang menginginkan didepan rumahnya untuk dibuat jembatan kita siap membantu. Saat ini pembangunan fisik yang secara keseluruhan sudah diatas 80 persen sudah mulai nampak bentuknya bahkan memperindah estetika lingkungan Desa Wai Ipa maupun Umaloya sehingga nampak lebih tertata tinggal kedepan selepas proses pekerjaan selesai 100 % kita akan ajak masyarakat untuk menata perkampungan sehingga lebih indah dan usai pelaksanaan TMMD ini nampak perubahannya.

Sementara itu dalam keterangannya Kades Wai Ipa Sdr. Ahmad Ipa menyampaikan bahwa TMMD ini memberikan berkah tersendiri bagi kami masyarakat Desa Wai Ipa, dimana selain pembangunan infrastruktur juga tatanan kehidupan bermasyarakat berjalan dengan sangat baik hal tersebut tidak terlepas dari pengaruh positif bapak-bapak TNI yang tinggal tersebar di wumah-rumah warga sehingga menurut saya pribadi saat ini Desa Wai Ipa memiliki warna tersendiri serta kans yang lebih baik. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …