Home / Militer / PEMBUATAN PAGAR MASJID DORARIISA RAMPUNG DIKERJAKAN

PEMBUATAN PAGAR MASJID DORARIISA RAMPUNG DIKERJAKAN

Hiri (22/07), Pembuatab pagar Masjid Asuhada Kelurahan Dorariisa Kec. Pulau Hiri Kota Ternate yang masuk dalam sasaran pembangunan fisik TMMD ke-102 Kodim 1501/Ternate memasuki proses finishing.

Kegiatan pembangunan yang memakan waktu 12 hari tersebut dapat selesai lebih awal dari jadwal dikarenakan partisipasi serta semangat yang tinggi dari Masyarakat Kel. Dorariisa membantu Satgas TMMD mulai dari awal pengerjaan hingga saat ini hampir rampung dan memasuki tahap finishing dan diperkirakan 2 hari kedepan dapat selesai 100 %. Dengan selesainya pembangunan sasaran fisik diharapkan kita dapat segera pada sasaran tambahan berdasarkan aspirasi dari masyarakat sekitar.

Sementara itu Dansatgas TMMD 102 Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) menyampaikan dirinya mengapresiasi pengerjaan salah satu sasaran fisik lebih awal yang disebabkan tingginya tingkat partisipasi masyarakat, hal tersebut menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat di Hiri telah terjalin dengan baik untuk itu disisa waktu pelaksanaan TMMD ini kita maksimalkan dengan sasaran tambahan TMMD sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …