Breaking News
Home / Militer / PASIS SESKOAD KUNJUNGI KOREM
FOTO BERSAMA

PASIS SESKOAD KUNJUNGI KOREM

PEMBERIAN CINDERA MATA

Ternate (22/04), Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) berkunjung ke Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

PEMBERIAN PENGARAHAN

Kedatangan Pasis tersebut dalam rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Seskoad Dikreg LVI, sejumlah agenda kegiatan dalam kegiatan tersebut termasuk diantaranya mengunjungi Korem 152/Babullah. Selain itu juga para Pasis dijadwalkan berkunjung ke beberapa instansi seperti Pemerintah Daerah, Lanal dan Kepolisian dengan tujuan sebagai bahan pembelajaran dan bertukar informasi sebagai bekal para Pasis kelak dalam melaksanakan tugas. Kedatangan Para Pasis yang berjumlah 21 orang termasuk didalamnya Siswa Mancanegara yaitu Mayor Cpb Brian Vega dari US Army serta dipimpin oleh Dankorsis Kolonel Inf Suratno serta Patun Kolonel Inf Wawan Subagja dan Kolonel Inf Yudi, rombongan sendiri dijemput oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I wayan suarjana, S.E., M.M, Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos beserta Para Kasi/Pasi Rem dan Kodim 1501/Tte.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan KKLDN Pasis Seskoad akan berlangsung selama 4 hari dengan sejumlah agenda yang telah ditentukan. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …