Home / Militer / Pangdam XVI/Pattimura didampingi Danrem 152/Baabullah Kunjungi Bumi Fagogoru

Pangdam XVI/Pattimura didampingi Danrem 152/Baabullah Kunjungi Bumi Fagogoru

Halteng (09/09/2021), Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E.,M.M dan Ibu Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny Sinta Bambang Ismawan didampingi Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. S.I.P., M.Si. beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura Ny. Zuchriah Bandara dan rombongan melaksanakan kunjungan ke bumi fagogoru Kabupaten Halmahera Tengah.

Bupat Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyan bersama jajarannya menerima kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E.,M.M dan rombongan dikediamannya. Bukit Loiteglas.

Dalam kunjungannya Bupati Elang menyampaikan terima kasih kepada pangdam bersama rombongan yang sudah berkunjung ke Bumi Fagogoru. Halmahera Tengah.

“Terima kasih sudah berkunjung di Bumi Fagogoru”, demikian ucap Bupati Halmahera Tengah Bapak Drs. Edi Langkara saat menyambut kedatangan Pangdam bersama rombongan.

Sementara itu Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya di bumi fagogoru adalah adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan untuk melihat bagaimana penempatan satuan yang ditempatkan untuk pengamanan Objek Vital Nasional disini.

Ditempat yang sama Pangdam XVI/Pattimura dan rombongan juga melakukan tatap muka dengan masyarakat Halmahera Tengah yang turut dihadiri ketua dan anggota DPRD, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ormas-ormas yang ada di Halmahera Tengah

(Pen 152)

Check Also

Danrem 152/Baabullah silaturahmi dan tatap muka di kantor walikota Tidore

Tikep – Usai melakukan kunjungannya ke Kedaton Kesultanan Tidore, komandan korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi …