Breaking News
Home / Militer / OUTBOND WARNAI SERBUAN DI SMAN 1 TIDORE

OUTBOND WARNAI SERBUAN DI SMAN 1 TIDORE

Tidore (29/04), Kegiatan serbuan territorial wawasan kebangsaan TNI AD yang dilaksankan di SMAN 1 Tidore dimeriahkan dengan kegiatan Out Bond yang diikuti oleh para siswa/i.
Kegiatan out bond sendiri dilaksanakan 4 permainan antara lain bakiak, hoolahup, Permadani Terbang dan Bulldozer. kegiatan permainan tersebut cukup menarik perhatian para siswa, walaupun cuaca terik namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti setiap permainan yang dilaksanakan. kemudian diakhir permainan diambil juara dan tim terbaik untuk menerima hadiah yang diberikan langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., dan Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina.
Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan Out Bond sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan serbuan teritorial di SMAN 1 Tidore yang mana diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera, Materi di Kelas dan terakhir Out Bond yang dapat memberikan banyak manfaat bagi para pelajar. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …