Home / Militer / LAGI, SATGAS KABARESI DAN POLSEK TOBELO UTARA GAGALKAN PEREDARAN MIRAS ILLEGAL

LAGI, SATGAS KABARESI DAN POLSEK TOBELO UTARA GAGALKAN PEREDARAN MIRAS ILLEGAL

 

Tobelo (17/08), Personel Pos SSK 1 Mede Satgas Yonif 731/Kabaresi yang dipimpin Danpos Serda Harol bersama personel Polsek Tobelo Utara Bripka Trisko Aldino berhasil menggagalkan upaya pengedaran minuman keras jenis cap tikus dan bir kemasan botol yang akan diedarkan di wilayah Halmahera Utara.

Penangkapan berawal dari informasi yang diterima bahwa akan melintas kendaraan berjenis Daihatsu Xenia dari arah Desa Roko Tobelo Utara yang memuat minuman keras berbagai jenis, sekira pukul 01.00 Wit kendaraan yang dicurigai tersebut melintas depan pos dan diberhentikan. setelah dilaksanakan pemeriksaan diperoleh barang bukti berupa 4 Botol minuman jenis Bir, dan miras jenis cap tikus berbagai kemasan dari mulai jerigen, botol hingga kemasan plastik. Barang bukti dan pelaku diserahkan kepada pihak Kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu Dansatgas Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto menyampaikan bahwa upaya pemberantasan peredaran miras akan terus kita gencarkan karena miras sendiri merupakan pemicu terbesar terjadinya konflik maupun tindakan kekerasan di masyarakat, dalam pelaksanaannya kita menggandeng aparat kepolisian sebagai bentuk sinergifitas TNI dan Polri. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …