Home / Militer / LAGI, PRAJURIT BANAU RAIH JUARA 1 BODY CONTEST TINGKAT NASIONAL

LAGI, PRAJURIT BANAU RAIH JUARA 1 BODY CONTEST TINGKAT NASIONAL

 

Makassar (26/08), Prajurit Yonif RK 732/Banau kembali meraih prestasi dalam kejuaraan nasional ultimate body contest yang dilaksankan di Makassar.

Adalah Prada Raul Dani jabatan Tabakduk Pok Koki Kisus Yonif Raider Khusus 732/Banau yang berhasil meraih juara 1 Kelas All Season pada Kejurnas Ultimate Body Contest yang diikuti oleh 150 Peserta dari berbagai Provinsi se-Indonesia. Prada Rauf sendiri sangat menggemari olahraga body builder dimana Rauf secara rutin melakukan latihan baik di fasilitas gym maupun secara mandiri serta menerapkan pola makan dan hidup sehat guna menunjang perkembangan otot yang baik selain itu juga tetap mengikuti program latihan satuan yang telah digariskan oleh Komando Atas.

Dalam keterangannya Danyonif RK 732/Banau menyampaikan prestasi ini merupakan suatu kebanggan bagi keluarga besar Yonif RK 732/Banau, hal ini sejalan dengan Program Kepala Staf Angkatan Darat yang menggalakan program bina raga dan dalam waktu dekat kita akan membangun fasilitas gym sebagai sarana latihan Prajurit. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …