Home / Militer / LAGI, KOREM 152/BABULLAH KEMBALI MERAIH PERINGKAT 1 PELAKSANA ANGGARAN TERBAIK

LAGI, KOREM 152/BABULLAH KEMBALI MERAIH PERINGKAT 1 PELAKSANA ANGGARAN TERBAIK

Ternate (30/01), Korem 152/Babullah kembali meraih penghargaan dalam pengelolaan anggaran yang diberikan oleh Kantor Pusat Perbendaharaan Negara Ternate.

 

Sebagaimana pada pemberitaan sebelumnya bahwa Korem memperoleh Predikat Juara 1 Pengelolaan Anggaran se-Angkatan Darat, kini Korem 152/Babullah kembali meraih Peringkat 1 Kategori Satker Besar dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik lingkup wilayah kerja KPPN Ternate Tahun 2018, penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala KPPN Ternate Bapak Moch. Izma Nur Choironi, S.H., LL.M kepada Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., bertempat di Kantor KPPN Ternate Jl. Yos Sudarso No. 6 Ternate Tengah. Menurut Kepala KPPN Ternate bahwa pemberian penghargaan sendiri berdasarkan data audit selama Tahun 2018 Satuan Kerja (Satker) di lingkup wilayah Kerja KPPN Ternate, penghargaan ini sendiri dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan satker yang telah melaksanakan pengelolaan anggaran secara baik, transparan dan akuntabel sehingga dapat menjadi motivasi bagi satuan Korem 152/Babullah maupun satker lain untuk senantiasa memperbaiki tata kelola anggaran pada tahun 2019 ini.

 

Sementara itu dalam keterangannya Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa kita perlu bersyukur atas berbagai penghargaan yang telah kita terima khususnya dalam hal pengelolaan anggaran, untuk itu dalam hal ini saya mengapresiasi seluruh personel satuan jajaran Korem 152/Babullah khususnya pejabat terkait atas dedikasi terhadap pekerjaan, kedepan agar kinerja baik ini tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam menciptakan situasi pengelolaan anggaran yang baik, transparan dan akuntabel. (Penrem 152)

Check Also

Asops Kasad Didampingi Danrem 152/Baabullah Cek Kesiapan Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau

Halbar. Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan , mendampingi Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Eka …