Home / Militer / KOREM 152/BABULLAH SELENGGARAKAN BODY CONTEST 2019

KOREM 152/BABULLAH SELENGGARAKAN BODY CONTEST 2019

Ternate (06/01), Dalam rangka menyambut HUT Korem 152/Babullah ke-16, diselenggarakan Body Contest dan Zumba dengan total hadiah sebesar Rp. 75 Juta yang akan diselenggarakan pada 16 Maret 2019 mendatang.

 

Dalam keterangan persnya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan penyelenggaraan Body Contest dan zumba ini merupakan bentuk penghargaan kita terhadap dunia olah raga terutama cabang body builder dimana event ini pertama kali diselenggarakan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan motivasi para atlet binaraga untuk lebih berprestasi hingga ke ajang Nasional maupun Internanasional sekaligus juga memicu minat masyarakat untuk berolahraga karena selain kita dapat mendapatkan manfaat kesehatan juga sekaligus mendapatkan bentuk badan yang ideal.

 

Lebih lanjut kegiatan yang akan digelar di Jatiland Mall Ternate tersebut akan dimeriahkan dengan special guest pose dari Atlet Nasional Iwan Samurai yang peraih Medali Emas pada Body Building Asian Open 2018 dan PON XIX Jabar 2016 serta Taufik A. Rahman yang pernah meraih Medali Perunggu pada kontes GYM Se-Indonesia Timur di Manado, sekaligus kedua atlet kebanggaan Maluku Utara tersebut menjadi juri pada event Body Contest 2019 yang diselenggarakan oleh Korem 152/Babullah. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …