Breaking News
Home / Militer / KOREM 152 BABULLAH SABET JUARA 1 PENGELOLAAN ANGGARAN SE ANGKATAN DARAT

KOREM 152 BABULLAH SABET JUARA 1 PENGELOLAAN ANGGARAN SE ANGKATAN DARAT

 

Jakarta (20/12), Korem 152/Babullah mendapat penghargaan sebagai Juara 1 Pengelolaan Anggaran se-Angkatan Darat yang ditanda tangani langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andhika Perkasa.

 

Hal tersebut diberikan pada kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kotama/Balakpus TNI AD yang dilaskanakan di Aula Jenderal A.H. Nasution Lt. 3 Markas Besar Angkatan Darat Jakarta Pusat, kegiatan yang dipimpin Waasren Kasad serta dihadiri para Paban Sren Mabesad, Dirlakgar Perbendaharaan Kemenkeu RI, Kasubdit Akutansi Ditkuad, Para Asisten Perencanaan, Kepala Keuangan, Dirbinlem, Asren Kodam/Balakpus dan Pari Kasiren Tingkat Korem. Korem 152/Babullah sendiri yang diwakili oleh Pasiren Korem Mayor Inf Poniman. Dalam kesempatan tersebut selain dilaksanakan paparan tentang evaluasi dan rencana program kerja sekaligus juga diberikan penghargaan kepada Satuan Kerja termasuk diantaranya Korem 152/Babullah yang berhasil meraih predikat juara pertama.

 

Ditempat terpisah, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan rasa syukur atas capaian dan prestasi tersebut, hal tersebut menunjukan satuan Korem 152/Babullah telah melaksanakan pengelolaan Anggaran secara tertib, hal tersebut tidak terlepas dari kinerja para Dandim, Kasi/Pasi, Perwira Keuangan dan para pejabat pembuat Wabku yang telah melaksanakan dan mempedomani tertib administrasi dalam penyerapan maupun penggunaan anggaran tersebut. Hal ini perlu dipertahankan agar satuan Korem 152/Babullah tetap menjadi satuan dengan predikat terbaik dalam hal pengelolaan anggaran. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …