Home / Militer / Korem 152/ Babullah Melaksanakan Komsos Dengan APPEM Se Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Korem 152/ Babullah Melaksanakan Komsos Dengan APPEM Se Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Tarnate. Dalam Rangka Memupuk Rasa Kekeluargaan Yang Kokoh Korem 152/Babullah Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Aparat Pemerintah Kecamatan Kota Ternate Selatan Di Aula Kecamatan Kota Ternate Selatan Jl.Tugu Wakugawene, Kalumata, Kota Ternate Selatan, Kamis 08/04/2021

Kegiatan Komsos Dengan Aparat Pemerintahan Yang Dilaksanakan Korem 152/Bbl, Merupakan Program Kerja Bidang Teritorial Yang Rutin Di Laksanakan Dengan Mengusung Tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI” Dengan Tujuan Memelihara Dan Menguatkan Sinergitas Antara Korem 152/Bbl Dengan APPEM (Aparat Pemerintah) Dan Komponen Bangsa.

Dalam Amanatnya Danrem 152/Babullah Yang Disampaikan Oleh Kasiter Kasrem 152/Babullah Kolonel Arh Henri Yudi S, Mengatakan, Penyelenggaraan Kegiatan Komsos Dengan Appem Ini Adalah Salah Satu Metode Binter Yang Merupakan Siap Melanjutkan Perjuangan Yang Telah Di Cita-Citakan Demi Tegaknya NKRI.

Sebagaimana Kita Ketahui, Bahwa Saat Ini Kita Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Yang Telah Berjalan Satu Tahun, Untuk Itu Tidak Bosan-Bosannya Saya Mengajak Kepada Kita Semua Untuk Tetap Mempedomani Protokol Kesehatan Serta Menerapkan 5M, Selain Itu Juga Saat Ini Program Vaksinasi Sudah Mulai Berjalan Secara Bertahap, Mari Kita Bersama-Sama Sukseskan Program Pemerintah Tersebut Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Hadir Dalam Acara Tersebut Diantaranya , Kasiter Kasrem 152/ Babullah, Para Pasi Korem 152/Babullah, Sekcam Kota Ternate Selatan Ibu Fitria Lestari S.STP, Kepala Seksi Tingkat Umum Ibu Herlina Ariantiy S. Sos, Serta Asn Kelurahan Se-Kecamatan Kota Ternate Selatan.
(Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …