Home / Militer / KORAMIL 01/KOTA TERNATE TERIMA KUNJUNGAN ROMBONGAN LDII WILAYAH MALUKU UTARA

KORAMIL 01/KOTA TERNATE TERIMA KUNJUNGAN ROMBONGAN LDII WILAYAH MALUKU UTARA

Ternate (18/4/2018) Danramil 1501-01/Kota Ternate menerima kunjungan Rombongan LDII wilayah Maluku Utara, di Makoramil 01/Kota Ternate Jln. Limau Jore-Jore Kel. Salero Kec. Ternate Utara, Kota Ternate.

Kedatangan Ketua dan tokoh LDII wilayah Maluku Utara dan Kota Ternate Bapak H. Zaini, Bapak Andi Budi, Hi Erwin Umasugi, Syarifudin N Kapita, Bapak Sunyoto memang bukan kunjungan secara resmi namun lebih ke arah Silaturahmi biasa untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat khususnya dengan Koramil
01/Kota Ternate

Menurut Ketua DPC LDII Kota Ternate bapak Andi Budi mengucapkan terima kasih kepada Danramil 01/Kota Ternate, karena sudah diterima sebagai warga dan organisasi masyarakat yang berlokasi di Kel. Kampung Makassar Barat. Silahturahmi ke Makoramil 01/Kota Ternate ini memang baru yang pertama kali , beliau juga mengatakan ” kami berharap hubungan antara LDII dan koramil tetap bisa lebih saling harmonis dan bekerja sama dalam menjaga keutuhan NKRI, kami juga siap membantu apabila koramil ada kegiatan yang bersifat kemasyarakatan ujarnya.

Danramil 01/Kota Ternate Kapten Inf Sentot Teguh Hartanto mengakhiri ulasannya bahwa kegiatan komunikasi Sosial dalam bentuk menjaga Silaturahmi, saling berkunjung kepada warga maupun tokoh masyarakat harus selalu dipelihara dan ditingkatkan untuk mempererat tali persaudaraan dengan semua pihak khususnya di wilayah Kota Ternate. (JK-1501)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …