Breaking News
Home / Militer / KOMSOS, DANDIM SHALAT JUMAT BERSAMA DI MASJID SULTAN BACAN

KOMSOS, DANDIM SHALAT JUMAT BERSAMA DI MASJID SULTAN BACAN

Labuha (25/01), Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Imam Khanafi, S.Sos, M.M., melaksanakan komunikasi sosial dengan shalat jumat bersama di Masjid Kesultanan Bacan Kab. Halmahera Selatan.
Kegiatan shalat jumat yang dipimpin oleh imam Ustadz Ja’far, dalam kesempatan tersebut Dandim berbaur dengan jamaah masjid Kesultanan, usai pelaksanaan Solat Jumat, Dandim memberikan sambutan sekaligus silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat dan warga baru di Halmahera Selatan, selain itu Dandim juga menyampaikan himbauan kamtibmas yaitu pentingnya kerukunan umat beragama, karena Islam adalah agama rahmatan Lil ‘alamin, Kita bangun dan besarkan Islam dari diri sendiri dan keluarga. Agar Kehidupan kita tetap dalam lindungan Allah SWT. Sehingga tidak akan timbul gejolak atau pun hoax yang bisa memecah belah persatuan ummat Islam dan antar Umat beragama, Islam agama yang cinta damai. tutur Dandim 1509/Labuha kepada masyarakat Labuha.
Dalam kesempatan tersebut juga tetua adat ompu kadi menyambut baik kedatangan Dandim sebagai bentuk silaturahmi dan penghormatan kepada masyarakat Halmahera Selatan khususnya Kesultanan Bacan, oleh karenanya mari torang semua dukung dan bantu menciptakan wilayah Halmahera Selatan yang kondusif dalam ranhka melanjutkan proses pembangunan di daerah ini. (UMR-1509)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …