Breaking News
Home / Militer / KOMISI 1 DPRD SULA TINJAU LANGSUNG KEGIATAN TMMD

KOMISI 1 DPRD SULA TINJAU LANGSUNG KEGIATAN TMMD

Sanana (08/04), Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Yukir Khailul melaksanakan peninjauan kegiatan TMMD di Kecamatan Sanana Kab. Kepulauan Sula.

Kedatangan anggota DPRD Sula tersebut ke lokasi TMMD menjalankan fungsinya sebagai lembaga legislatif di daerah, pada saat melakukan peninjauan sambil menyerap aspirasi dari masyarakat setempat secara kebetulan di lokasi bertemu dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Joni Widodo, S.Sos sehingga dalam kesempatan tersebut Dansatgas memberikan gambaran atas pelaksanaan dan progres TMMD ke-101 ini baik sasaran fisik maupun non fisik yang akan dilaksanakan selama 30 hari pelaksanaan kegiatan, dalam kesempatan tersebut juga secara spontanitas anggota DPRD tersebut memberikan bantuan berupa sembako kepada personel Satgas maupun masyarakat setempat yang diserahkan secara langsung kepada mereka.

Sementara itu disela kunjungannya saat diwawancarai oleh media ini mengatakan bahwa kedatangan dirinya melakukan peninjauan sesuai tupoksi komisi I DPRD bidang pemerintahan dan hukum, serta sebagai representasi masyarakat maka dirinya perlu melihat dan mendengar langsung aspirasi dan pendapat tentang pelaksanaan TMMD ini, serta setelah peninjauan langsung ternyata TMMD ini sangat luar biasa dan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat. Dari beberapa masyarakat yang saya temui seluruhnya mengaku senang atas pelaksanaan kegiatan ini bahkan mereka berharap TMMD ini rutin dilakukan tiap tahun di Desa mereka hal tersebut menunjukan persepsi dan apresiasi masyarakat untuk itu Komisi 1 DPRD mendukung pelaksanaan kegiatan ini. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …