Home / Militer / Kodim Tobelo Gelar Acara Syukuran HUT Ke – 12

Kodim Tobelo Gelar Acara Syukuran HUT Ke – 12

Tobelo. Kodim 1508/Tobelo menggelar acara syukuran dalam rangka hari jadinya yang ke – 12 , bertempat di Aula Kodim 1508/Tobelo, Jln. Kawasan Pemerintahan, Ds. MKCM, Kec. Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara. Sabtu (18/08/2018).

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto serta Ibu, Kasdim 1508/Tobelo serta Ibu, Para Perwira staf Kodim 1508/Tobelo, Para Danramil jajaran Kodim 1508/Tobelo, personel Kodim 1508/Tobelo, personel Koramil jajaran Dim 1508/Tbl, PNS Dim Tobelo, para Pengurus dan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tobelo, para Juri lomba fashion show, paduan suara duet dan solo.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto mengatakan, saya selaku Komandan Kodim 1508/Tobelo mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota beserta Ibu Persit atas kehadiranya dan mendukung semua kegiatan yang dilaksankan selama ini.

Kodim 1508/Tobelo sekarang memperingati HUT Kodim Ke-12 yang jatuh pada tanggal 3 Agustus 2018, namun baru dapat kita laksanakan acara syukuran pada hari ini karena padatnya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, syukur alhamdulillah seluruh kegiatan selama satu semester ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman, itu semua berkat kerja keras dan kesungguhan kita semua dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh keikhlasan, ungkapnya.

Kita harapkan kedepan semakin dewasa apa lagi sekarang kita merupakan instansi terpercaya di Negara kita ini, pada tugas ke depan kita mengabdikan diri secara ikhlas dan tidak ada kata pamrih dan apa yang kita kerjakan harus menjadi amanah buat kita semua, jika kita berbuat yang baik dengan tulus dan ikhlas, maka hasilnya pun akan baik pula, tegasnya.

Acara syukuran ini merupakan wujud ungkapan rasa terima kasih kita dan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Agung karena masih memberi kita kekuatan, kesehatan dan dedikasi untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama marilah kita jadikan momen syukuran ini sebagai pendorong semangat kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dandim berharap kepada para prajurit Kodim 1508/Tobelo agar Iebih tau tentang tugas dan tanggung jawab kita di bidang pertahanan negara, kita tidak bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan rakyat, oleh karena itu para prajurit harus dekat dengan rakyat dan harus dapat melindungi serta membantu kesulitan rakyat, disamping itu kita juga harus memahami dan mentaati hukum serta kearifan lokal yang ada dalam kehidupan masyarakat.

Mari kita pegang teguh motto Bersama Rakyat TNI Kuat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai, tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemotongan Tumpeng dilanjutkan pemberian Tumpeng kepada anggota dan persit yang ber ulang tahun tanggal 03 Agustus dilanjutkan perlombaan fashion show dengan tema Perjuangan, paduan suara duet, solo oleh personel dan persit Kodim 1508/Tobelo dan Koramil jajaran serta Pembagian Doorprize. (WYU – 1508).

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …